karikatur murah, karikatur murah surabaya, desain karikatur murah, Desain karikatur, karikatur wajah, jasa karikatur wajah, Sketsa wajah, desain sketsa wajah, sketsa wajah murah, jasa karikatur, jasa karikatur surabaya, karikatur surabaya, lukis wajah, buat sketsa wajah, lukis sketsa wajah

Di perekonomian yang serba sulit saat ini, banyak orang bermimpi ingin menjalankan bisnis sendiri, menjadi bos atas diri mereka sendiri. Gaji yang didapat dari bekerja di perusahaan orang lain tidak pernah cukup untuk membiayai kebutuhan hidup seharinya.

Di saat yang sama, banyak pula muncul ide bisnis seperti membuka toko, berjualan online dan lain sebagainya. Namun, ide tersebut tak pernah terealisasi dengan banyak alasan, seperti kesulitan modal awal dan akhirnya menunggu waktu yang tidak tahu sampai kapan. Ada pula yang berniat mengumpulkan uang dan menabung dengan bekerja di perusahaan orang terlebih dahulu.

Hampir semua orang menderita 'penyakit' seperti ini. Punya ide bisnis namun masih terjebak bekerja di perusahaan orang lain. Inti masalah ini sebenarnya adalah orang tersebut takut mengambil risiko. Padahal, untuk menjadi kaya, Anda harus berani mengambil risiko dan menjadi bos untuk diri sendiri.

Banyak contoh orang sukses karena berani mengambil risiko. Bill Gates misalnya, dia merupakan mahasiswa drop out (DO) dari Harvard dan memulai usahanya di perusahaan software. Contoh lainnya adalah Amanda Hocking yang menulis novel di waktu luang. Tidak berhenti berinovasi, Amanda mempublikasikan novelnya sebagai e-book.

Hanya dalam setahun, Amanda telah menjual lebih dari satu juta kopi dari sembilan buku dan telah mencetak uang lebih dari USD 2 juta. Dia menjual rata-rata 9.000 buku per hari, dan dia berhasil menarik perhatian penerbit besar.

Hal yang menimpa Amanda terjadi karena dia berani mengambil risiko dan menempatkan tulisannya di luar sana. Tak hanya Amanda, sebenarnya Anda juga bisa memulai bisnis sendiri tanpa harus bekerja di perusahaan orang. Berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan memulai usaha sendiri seperti dilansir dari lifehack.org, Selasa (24/11):

1. Terlalu nyaman untuk mengambil risiko

Masalah utama Anda tidak akan pernah kaya dan menjadi bos atas diri sendiri adalah memiliki pekerjaan. Anda terlalu nyaman karena rutin memperoleh penghasilan, dan Anda masih bisa membayar tagihan meski terseok-seok di akhir bulan. Anda merasa kondisi ini sangat nyaman dan tidak perlu mengubah satu apapun.

Padahal, Anda harus segera membuat perubahan gaya hidup untuk menjadi kaya raya. Bayangkan jika Anda kehilangan pekerjaan dan penghasilan, dan Anda harus melewati hidup baru. Pikirkan perubahan yang mendorong Anda mengambil alih segalanya.

2. Tak sadar membangun aset orang lain

Banyak orang yang tidak sadar atau tidak mau tahu bahwa bekerja di perusahaan orang lain adalah membantu para pemodal untuk tambah kaya raya. Anda sebenarnya menyakiti diri sendiri dengan bekerja setidaknya 40 jam seminggu untuk membantu orang lain makin kaya. Lalu, bagaimana dengan Anda?

Bayangkan apa yang sedang Anda lakukan, dan bagaimana jika 40 jam Anda bekerja itu Anda habiskan untuk diri sendiri. Menjadi bos untuk diri sendiri. Setelah keluar dari karir nyaman Anda, Anda memiliki 40 jam untuk mendedikasikan untuk diri sendiri dan aset Anda sendiri.

Segala sesuatu yang Anda masukkan dalam diri dan bisnis Anda akan kembali ke diri Anda sendiri.

3. Waktu lebih berharga dari uang

Uang adalah sesuatu yang bisa Anda simpan, dan terkadang Anda bisa dapat lebih jika tahu caranya. Tapi uang ini akan habis begitu saja dan tidak akan bisa membeli waktu yang telah Anda habiskan untuk bekerja di perusahaan orang lain. Anda tak akan pernah mampu membeli waktu karena harganya tak ternilai.

Ketika Anda bekerja di perusahaan orang lain, Anda tidak bisa menggunakan waktu untuk diri sendiri. Tentu, Anda membuat uang saat Anda bekerja, tapi bagaimana jika pekerjaan Anda belum selesai, tak punya waktu makan siang dan bahkan harus lembur hanya untuk mendapatkan gaji dan uang lemburan.

Perusahaan tempat Anda bekerja bertanggung jawab atas waktu Anda. Mereka mendikte waktu Anda dan memberitahu waktu Anda harus pergi awal dan pulang terlambat. Mereka memberitahu kapan Anda harus liburan dan kapan Anda harus bekerja lebih keras.

Namun ingat, jika Anda bekerja dan menjadi bos untuk diri sendiri, Anda bertanggung jawab atas waktu Anda sendiri. (bn)

Tag : karikatur murah, karikatur murah surabaya, desain karikatur murah, Desain karikatur, karikatur wajah, jasa karikatur wajah, Sketsa wajah, desain sketsa wajah, sketsa wajah murah, jasa karikatur, jasa karikatur surabaya, karikatur surabaya, lukis wajah, buat sketsa wajah, lukis sketsa wajah

Copyright © 2019 caicaicompany.com. All rights reserved